Beranda · Android mod · RPG · Aplikasi · Racing · PSP

Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) Apk v3.1.0.264 Mod (Free shopping)


Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2)

Download game android mod Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) Mengenal musik memang menjadi wacana sehari-hari para pengguna android, Bahkan musik mampu mendorong kecerdasa banyi saat  dalam kandungan, Kali ini sobat gamers sudah bisa menggunakan keterampilan bermusik dengan gim populer Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) mod apk, Dalam permainan ini kalian harus bisa menentukan ketukan pada balok hitam putih yang disesuaikan dengan nada yang saat itu dimainkan, Untuk versi terbaru telah tersedia android modded games dengan fitur premium free shopping, Dan saat ini game android mod ini sudah bisa kalian downlaod secara gratis di situs gionogames.net .

Piano Tiles 2 Apk adalah permainan irama yang dimainkan dengan mencoba memutar lagu-lagu paling populer di dunia menggunakan keyboard piano di layar Android. Faktanya, kesulitannya terletak pada tuts piano yang bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi. Piano Tiles 2 ini merupakan sekuel langsung dari Don't Tap the White Tile, salah satu permainan irama paling sukses untuk Android. Game ini menawarkan pengalaman yang (paling tidak) sama bagusnya dengan pendahulunya. Di bagian pemilihan musik Anda hanya bisa menemukan lagu-lagu yang terkenal di seluruh dunia, kebanyakan adalah musik klasik, seperti berbagai sonata dan simfoni dari Mozart, beberapa dari Chopin dan Bach, dan lagu-lagu lain seperti Jingle Bells dan Pachelbel's Canon.

Download Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) Mod Apk


Aspek game dalam bagian kedua Piano Tiles ini hampir sama dengan yang pertama. Rangkaian tuts piano lewat di layar dengan kecepatan penuh, dan sobat harus berusaha menekan tuts-tuts itu pada saat yang tepat agar bisa terus bermain. Jika sobat menekan tuts yang tepat, sobat akan bisa tetap bermain dan mendengarkan lagu yang sobat pilih, tetapi kesalahan paling kecil sekalipun dapat mengakhiri gim seketika.


Mainkan juga beberapa game populer 2018 Kumpulan Game Android offline


Detail game Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) Apk : 

  • Op. System : Android 4.2
  • Category : Arcade
  • Author : Clean Master Games
  • Date : 09 Augt 2018
  • Size : 51 MB
  • Up Version : 3.1.0.264
  • More Info : Play store
  • Contains ads Offers in-app purchases

Modifikasi game :
  • Unlimited Diamonds
  • Free Shopping
  • Unlock All Songs (Included Vip Songs)

Cara Instal :
  1. Download aplikasi game Piano Tiles 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. game ini juga tersidia dalam versi multiplyer games
  6. Berisi iklan ·juga Menawarkan pembelian dalam aplikasi
  7. Silahkan ikuti panduan cara instal



Download game mod Gratis



0 Response to "Piano Tiles 2 (Don’t Tap 2) Apk v3.1.0.264 Mod (Free shopping)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'