Beranda · Android mod · RPG · Aplikasi · Racing · PSP

Drag Racing Classic v1.7.65 Mod Apk (Unlimited Money/Unlocked)


Drag Racing Classic Mod Apk

Free Download Drag Racing Classic Mod Apk | pada kesempatan kali ini admin gionogames akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre racing, yaitu Drag Racing Classic Mod Apk. Game seru penuh dengan mobil baru dengan kecepatan tinggi bisa kalian temukan dalam permainan ini. Game ini di bandrol dengan ukuran 35 Mb jadi masih dalam kategori ringan jika kalian instal di android.

Drag Racing Classic Apk adalah sebuah permainan balapan gratis yang unik di mana, tanpa harus mengikuti balapan 3D yang panjang melewati keseluruhan kota, anda hanya berlomba pada jalur yang pendek dalam 2D. Drag Racing ini merupakan permainan yang mengasikkan di mana anda harus menggunakan keahlian dan intuisi anda jika anda ingin menjadi pemimpin papan atas dunia.
 
Dalam jalur yang pendek ini, tujuanya adalah untuk memenangkan perlombaan(jelasnya), menekan secara benar komponen akselerasi pada saat yang tepat, dan tahu benar bagaimana menggunakan nitro. Jika anda melakukanya secara benar, sebuah perlombaan akan berakhir kurang dari 5 detik. Tentunya untuk meraih tingkatan tersebut anda harus meningkatkan kemampuan kendaraan anda.

Ada lebih dari 50 mobil yang berbeda yang tersedia dalam permainan, di mana anda bisa meningkatkan kemampuannya saat anda bisa mendapatkan uang dalam kompetisi. Anda bisa mengganti mesin, rem, warna, turbo, dll. Ada banyak pilihan untuk meningkatkan dan menyetel secara baik kendaraan anda. Perlu anda ketahui jika fitur baru di dalam game ini sudah di lengkapi dengan visual game yang nyata dengan tampilan keren untuk semua jenis platfrom saat ini.



Drag Racing Classic for android mobile




Drag Racing Classic Mod Apk
Drag Racing Classic Mod Apk
Drag Racing Classic Mod Apk
Drag Racing Classic Mod Apk


Info game Drag Racing Classic :

  • Versi: 1.7.65
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 32 MB
  • Update: 07 Augs 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang :CM TA2
  • More Info : Google Play


Mod Apk :

  • Unlimited Money
  • Unlocked

Cara Install:
  1. Download Drag Racing Classic Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai


0 Response to "Drag Racing Classic v1.7.65 Mod Apk (Unlimited Money/Unlocked)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'