Vikings Gone Wild APK MOD 4.1 (Mod Money)



Free Download Vikings Gone Wild APK Latest Version - Hai sobat gamers, kembali lagi dengan admin yang kali ini akan membagikan sebuah game terbaru. Game yang admin gionogames.net bagikan kali ini masuk dalam daftar game terbaik bulan ini, jadi kalau sobat belum pernah memainkan game ini rasanya sangat ketinggalan dengan hal yang lagi populer. Bukan hanya itu sob, game ini juga merupakan game mod terbaik karena modifikasi yang ada didalamnya beda dari game mod lainnya. Nah judul dari game yang admin bagikan ialah Vikings Gone Wild v1.4 Free Buy and Update, dari namanya saja game ini sudah terkesan unik sob apalagi permainannya. Maka dari itu mari simak ulasan admin tentang game ini.

Vikings Gone Wild Hack MOD Android Game (Mega MOD) - Game yang admin bagikan ini merupakan kategori game strategy, game dengan kategori tersebut banyak disukai karena mampu membuat kita berpikir bagaimana sih caranya menjadi panglima Vikings Gone Wild Mega MOD APK + Data Download yang handal agar dapat memimpin para pasukannya menjadi pasukan yang bertanggung jawab. Nah sebagai sosok pemimpin perang sobat juga harus membangun sebuah benteng yang kokoh supaya tidak dapat ditembus oleh para musuh. Dalam versi yang admin bagikan ini terdapat fitur mod yang dapat membantu sobat dalam menyelesaikan permainan. Maka dari itu langsung saja download sob game Vikings Gone Wild APK Terbaru Full Version keren ini sekarang juga, selamat mencoba sob. Semoga bermanfaat.


Fitur Game :

BUILD THE ULTIMATE VIKING STRONGHOLD
Use hundreds of offensive, defensive and support buildings and structure types to create an impenetrable Viking stronghold ready to take on and send the growing undead threat and enemy clans straight to Valhalla!

RECRUIT AN ARMY OF POWERFUL TROOPS AND HEROESCreate the biggest army of archers, warriors, mages and beasts the world has ever seen and control legendary Viking heroes like Thor, Loki, Freya and Ragnar to lead your troops into epic battles!

PLAY ONLINE AND FORM THE GREATEST GUILDCommunicate via chat and cooperate with other players to form huge, world wide alliances or clash against other guilds in massive multiplayer online clan versus clan battles for domination!

CRAFT EPIC ITEMS AND UNLOCK SPECIAL POWERSGrow the power of your heroes and troops by crafting unique, upgradable items imbued with the magical power of the legendary gods of Asgard!

UNLEASH DEVASTATING SPECIAL ATTACKSDiscover an arsenal of earth-shattering, over the top special attacks like Sheep Storm, Blood Rage and Thunder Ground to rain down death, destruction and total mayhem on enemy defenses.

BEAUTIFUL HAND DRAWN GRAPHICSExperience the crazy age of Vikings like never before and see the addictive chaos of war come to life thanks to detailed, lush, handcrafted visuals. Valhalla awaits!


Screen Art :

Informasi Game :

Nama : Vikings Gone Wild
Latest Version : 4.1
Update : 18 Juli 2017
Developer : Everydayiplay Sp.zoo.
File Size : 47.3 MB
Android : 4.0.3 ++
Mode : Online Game

Cara Install di Android :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

LINK DOWNLOAD :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vikings Gone Wild APK MOD 4.1 (Mod Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'