Planet Commander v1.3 MOD APK Terbaru (Unlimited Money)


Free Download Planet Commander MOD Money Hack Android - Hai sobat selamat siang, kembali lagi dengan admin yang kali ini akan membagikan sebuah game terbaru dan populer ditahun ini. Game yang admin gionogames.net bagikan ini merupakan game yang paling banyak dicari oleh para gamers, nah game ini berkategorikan game action. Game action sendiri merupakan game yang paling banyak dicari oleh para gamers, karena menurut para gamers action game ini memiliki kelebihan tersendiri. Game ini berjudul Planet Commander APK Full MOD Free Purchase, nah yang admin bagikan ini merupakan versi terbaru sob jadi kinerja dari game ini sudah sangat maksimal dan fitur yang dihadirkan juga sangat keren. Nah untuk sobat yang belum pernah memainkan game ini mari simak pembahasan admin terlebih dahulu.
 
Planet Commander Spaceship Battles v1.3  - Game ini memiliki tampilan HD yang sangat keren, jadi akan membantu sobat dalam menyelesaikan permainan. Tampilan yang keren ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki game ini, nah berbicara tampilan tentang Planet Commander MOD APK Unlimited Money. Tampilan sendiri itu sangat penting sob, jelas karena kebanyakan para gamers akan memilih tampilan yang keren karena akan menambah keseruan dalam permainan. Untuk lebih lengkapnya sobat bisa lihat pada screen art dibawah ini, nah itu penjelasan admin tentang tampilan game. Nah kali ini admin akan membahas cara bermain game Planet Commander APK Full Hack, caranya mudah sob. Sobat tinggal ikuti saja alurnya dan mainkan permainannya, disini sobat harus memilih karakter yang keren supaya dapat mengalahkan musuh dan akan menyelesaikan setiap levelnya. 


Fitur Game :

– 5 spacecraft classes (from light to super-heavy vehicles. Frigates, destroyers, battleships, carriers, super heavy warships) each of which can carry a variety of equipment.
– More than 20 spaceships to choose from for the combat with different tactics.
– Each battleship can be fully customized and improved. It can be equipped with the modules that you will buy or open. There are more than 100 types of guns and modules in the game, also you can add a logo to the ship and repaint it.
– Fight this galaxy war along with your space team in the atmosphere of different planets!
– High-quality three-dimensional graphics in full compliance with the latest technology in the mobile market


Screen Art :

Informasi Game :

Nama : Planet Commander
Latest Version : 1.3
Update : 29 Juli 2017
Type : Action Game
Mode : Offline Game
Language : English
Developer : GDCompany
File Size : 93.1 MB
Android : 4.0 ++


Cara Install di Android :
  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

LINK DOWNLOAD :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Planet Commander v1.3 MOD APK Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'