Game Android Legend wars 2 v1.6.4 Apk


Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk

Download Gratis Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk | Selamat datang kembali sobat gamers,pada kesempatan sore hari ini saya admin gionogames.net akan berbagi lagi game android yang seru pastinya berbasis menggunakan sistem operasi Android/ios yang bernama Legend wars  2 v1.6.4 Apk game ini seru sob konsepnya seperti game Plants vs zombie,clash royale dan lainnya,game besutan Craport ini berhasil menarik banyak kalangan diantaranya anak-anak dan remaja,dengan karakter yang menarik dan permainannya yang seru game ini berhasil mendapatkan best rating dalam kategory konsep gamenya,jadi disini sobat mempunyai pasukan yang bertugas untuk menghadang musuh jangan sampai musuh memasuki daerah kita,banyak cara untuk menhadang musuh diantaranya dengan menaruh pasukan kita,kalau masih level 1 misalnya adalah rubah dan musuhnya adalah Lizardman,rubah dan lizardman ini akan bertarung pada satu titik ,jika rubah kalah sobat bisa tambah lagi rubahnya hingga memenangkan pertarungan tersebut,sobat bisa download game ini secara gratis disini bisa juga sobat jadikan game ini koleksi terbaik di Smartphone Android sobat semua.

Description

Heroes who rebelled against fate have been summoned to the war of God with their world.Winner will get the all of them, and the loser and his world will be the reward for that.For each of the reason, start the war that can not know tomorrow!Battle simulation game - Guard your area with defense units, and attack enemies with offense units!Dominance depend on their property! Let's make the optimal party for the combat type.Monsters and spirits who had fought yesterday, make a friend for the future!The birth of a new hero through the Fusion! Depending on the grade of the combined, a new hero comes!Real-time VS battle with the whole world! It's quick and simple! Get the victory with a unique strategy and tactics!
Baca juga :  REDDEN V.1.29 – Full Game Unlock Mod Hack Apk

Screen shoot 

Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk

Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk

Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk

Game Android Legend wars  2 v1.6.4 Apk

Game Info

Name Game : Legend wars  2
Update : 06September 2016
Size File : 44 Mb
Version : 1.6.4
Android version : 2.3 and Higher
Developer : Craport

Cara Download File :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dulu lampiran tentang Download Game Legend wars  Apk Terbaru semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Legend wars 2 v1.6.4 Apk"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'