Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version


Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version

Download Gratis Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version | Hallo sobat gamers ketemu lagi nih,pada kesempatan kali ini admin gionogames.net akan berbagi lagi game android yang baru sob sekaligus seru yaitu Counter Shot v1.4.4 apk ,Sangat disayangkan jika sobat melewati game yang satu ini karena game ini sangat seru sekali sob,game besutan Doodle Mobile Ltd ini sudah mendapatkan best rating dan termasuk yang terpopuler sob,konsep dalam game ini bercampur atau penggabungan seperti game Clash of Clans dengan game FPS Counter Strike atau Point Blank,jadi sobat akan membangun sebuah markas dengan berbagai senjata dan pertahanan yang kuat serta melatih pasukan untuk bertahan dan menyerang,banyak fitur-fitur canggih dan karakter-karakter keren didalam game ini yang akan membuat permainan ini semakin seru dan menyenangkan sob,bisa sobat download disini secara gratis sob bagus juga sebagai koleksi game android di Smartphone Android kesayangan sobat.

Description

Fight for the future in Counter Shot, the blend of action oriented first person shooter and strategy based combat! Arm yourself with deadly assassin sniper weapons or powerful machine guns now!The year is 2033. Tensions run high amongst world’s superpowers. It is your mission to restore peace to a war-torn world. You need to shoot your way out of one dire situation after another to eliminate enemy’s defending tactical forces first. Then go on the further offensive, commanding an army of elite soldiers and devastating drones to launch full attacks against the bases of terrorist organizations.Switch between first person shooter and third person strategy constantly and step into action now!

Baca Juga :  Legend wars 2 v1.6.4 Apk

Screen Shoot 

Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version

Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version

Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version

Game Info

Name Game : Counter Shot
Update : 12 Oktober 2016
Size File : 57 Mb
Version : 1.4.4
Android version : 2.3 and Higher
Developer : Doodle Mobile Ltd.

Cara Download File :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dulu lampiran tentang Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami .

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Counter Shot v1.4.4 apk Terbaru 2016 Full Version"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'