DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak v1.1.8 Mod Apk (Unlimited Money)


DEAD PLAGUE Zombie Outbreak Mod Apk


Download game DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod | Halo sobat gionogames, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre action, yaitu DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file apk game DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak ini secara gratis.


DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Apk adalah sebuah game aksi yang menyajikan perspektif dari atas. Disini anda harus bisa menghadapi serangan zombie yang tak kunjung henti. Kali ini, virus yang mengubah manusia menjadi zombie telah merusak surga tropis. Misi anda yaitu bertahan dan berusaha menyelamatkan manusia. DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak merupakan game aksi yang sangat seru dan memang mirip dengan Dead Island tetapi tetap menawarkan cara bermain yang cukup berbeda. Gim aksi ringan yang dibintangi zombi pasti selalu menarik untuk dimainkan.


Cara bermainnya sangat mirip dengan game tembak-menembak dengan dua kontrol lain: pada dasarnya, jempol kiri dipakai untuk menggerakkan karakter, sedangkan jempol kanan utnuk membidik dan menembakkan senjata. Ada banyak senjata yang dapat ditembakkan: senapan mesin, shotgun, senapan sniper, senjata serbu, granat, dan banyak lagi. Cerita di DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak dibagi menjadi sekitar selusin misi dengan tujuan masing-masing. Ada misi yang mengharuskan anda mencapai titik tertentu pada peta, ada pula misi untuk menahan gelombang zombi. 


DEAD PLAGUE Zombie Outbreak Mod Apk


DEAD PLAGUE Zombie Outbreak Mod Apk


DEAD PLAGUE Zombie Outbreak Mod Apk


DEAD PLAGUE Zombie Outbreak Mod Apk



Informasi Game:

  • Nama Game : DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk
  • Versi: 1.1.8
  • Genre : Action
  • Ukuran: 102 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : GameSpire Ltd.
  • More Info : Google Play

Mod android :
  • Unlimitted Money

Cara Install:
  1. Download DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak v1.1.8 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'