Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru


Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru

Cara Instal Play Store Di Xiaomi menggunakan aplikasi  Selamat datang kembali sobat gionogames bagaimana kabar kalian hari ini kali ini admin akan berbagi informasi penting untuk kalian yang mempunyai android jenis Xiaomi seperti kita ketahui bahwa android jenis Xiomi memang tidak memiliki Play store di dalamnya Xiaomi Inc adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing oleh karena itu alasan mengapa Xiaomi tidak menyediakan Google Play Store di beberapa handphone Android buatannya dikarenakan pabrikan asal Tiongkok tersebut telah mempunyai bursa aplikasi milik sendiri yakni Mi store yang secara default telah ditanamkan ke sejumlah hp rancangannya, Tapi yang jadi masalah adalah tidak ada pilihan bahasa indonesia di dalamnya jadi untuk user indonesia kesulitan menggunakan handphone ini tapi tidak perlu kawatir karena saya akan membantu anda dalam menginstal play store melalui Mi Store Ikuti beberapa langkah berikut dan lihat gambar karena masih berbahasa Cina.

Untuk melanjutkan cara instalplay store pada xiaomi terlebih dahulu anda harus mengaktifkan Unknown sources, Untuk memberikan izin pada android untuk menginstal aplikasi pihak ketiga, sebaikan anda seting lebih dulu tampilan bahasa dengan negara anda saat ini.

Pada hp Xiaomi anda, masuk ke menu “Settings > Security” lalu non aktifkan pilihan“Unknown source ”.


       Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru
  1. Download file apk Google Play Store versi terbaru lalu simpan filenya di memori eksternal hp anda.
  2. Lakukan instalasi dengan cara tap/sentuh file apk Google Play Store yang telah didownload tersebut.
Cara Lainnya Anda juga dapat menginstal  App Play Store dengan memanfaatkan aplikasi Google Installer yang dapat didownload langsung melalui Mi store.
  1. Pada hp anda, buka Mi store. Setelah terbuka mungkin anda disuruh login, jadi silahkan login menggunakan Xiaomi Account, atau jika belum punya maka buat dulu Account nya langsung didalam bursa aplikasi tersebut.
  2. Setelah masuk di halaman Mi Store, cari aplikasi dengan nama Google atau lebih lengkap ketik saja dikotak pencariannya “Google Installer”. Kalau sudah ketemu, silahkan di install.

Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru

Keterangan:

Jika tulisannya bahasa China, tandai saja Google Installer yang icon nya berlogo merah seperti gambar diatas. Dan ingat saat menginstallnya mungkin akan disuruh juga untuk memasang Google Framework services. Jadi di Yes saja agar keduanya ikut terinstal.
  1. Setalah terinstal, akan tampak sebuah icon Google Installer di home screen hp anda. Nah dari sini anda hanya perlu menjalankan aplikasi Google Installer tersebut untuk menemukan dan menginstal “Google Play Store”.

Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru

Download Google Services Framework 6.0.1 Apk By Google Inc.

Merupakan alternatif lain yang bisa kalian fungsikan untuk mengistal App Store pada Xiaomi juga beberapa produk android yang sejenis dengan MIUI Langkah Utama Terlebih dahulu anda harus mempunyai akun Gmail untuk bisa masuk dan mendownload di playstore pastikan terkoneksi dengan jaringan Wifi Download Google Services Framework 6.0.1 Apk Full Version Terbaru untuk memperoleh pelindungan data serta backup data dalam filenya.

Download app Framework 6.0.1 Apk


Mungkin untuk versi terbaru telah mengalami beberapa perubahan sehingga kita tidak bersusah payah dengan mengikuti petunjuk Baca cara menginstal Play store di Xiaomi terbaru Sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan terima kasih atas perhatiaannya dan selamat mencoba.
Baca Juga : Google Messenger 2.0 goes live with smart redesign

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Instal Play Store Di Xiaomi Terbaru"

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'