Kumpulan Game Zombie Offline mod apk Terbaik


Kumpulan game mod Zombie | Berbicara tentang game android memang tidak pernah ada habisnya, Banyak jenis permainan android yang bisa kalian mainkan dalam mode offline ataupu online, Para developer juga menyuguhkan berbagai jenis game dengan lebel game yang bervariasi mulai dari game action, adventure, rpg, fps hingga game simulation. Karaker tiap game memiliki ciri khas dan kpribadian yang berbeda, Hal ini yang membuat game pada android tidak pernah menjenuhkan.

Untuk saat ini admin gionogames mencoba mengkoleksi serta menggolohkan game zombie terbaik for android pada kumpulan game zombie yang bisa kalian mainkan tanpa internet dan telah dimodifikasi dengan fitur mod games, Banyak juga game zombie yang bisa kalian mainkan saat ini, Tidak perlu kawatir admin sendiri akan mencoba mengumpulan data terlengkap tentan game paling populer saat ini untuk game zombie.

Untuk permainan baru ini admin telah memilih beberapa game populer yang banyak di gemari para gamers Anda juga bisa menikmati game zombie dalam versi ppsspp for android dengan ukuran kecil. Perlu sobat ketahui untuk beberapa game tidak sepenuhnya gratis anda juga bisa memebeli beberapa item khusus di dalam permainan itu sendiri.

Download game zombie offline mod apk


Detail game Last empire war z


Detail game Last empire war z


Last Empire War Z mod merupakan game modifikasi android dengan fitur unlinted gold juga fitur tambahan lain yang sudah bisa kalian dapatkan secara gratis di situs gionogames.net. Untuk memainkan game ini kalian tidak harus membutuhkan emulator khusus seperti game ppsspp cso anda hanya harus mempunya android 4.0 untuk proses instalnya. Game ini juga menyediakan kawanan zombie seram yang berbeda di tiap levelnya.

Download game last empire war z


Detail game DEAD WARFARE: Zombie

game zombie mod apk

Dead Warfare Zombie Apk merupakan game yang bergenre Shooter 3D, Kiamat zombie yang terjadi di tahun 2072, Misi baru untuk bertahan hidup dengan kelompk MPS-16 yang merupakan manusia terahir dimuka bumi yang selamat dan bertahan hidup dengan mengumpulkan persediaan dari alam, Game ini mirip dengan walking dead.

Download game Dead Warfare Zombie


Detail game Zombie Defense

game zombie mod apk

Zombie Defense merupakan game strategi real-time dimana kalian bisa memiliki labih dari satu karakter untuk bermain, Artinya anda bisa memiliki karakter pemain berbeda yang bisa kalian gunakan dalam satu misi, Mirip dengan game RPG dengan kelompok, Kelebihannya adalah anda sendiri yang mengontrol para avatar ini di dalam satu permainan untuk mempertahankan kota dari serangan zombie.

Download game Zombie Defense mod apk


Detail game Zombie Castaways mod apk

game zombie mod apk

Zombie Castaways adalah game yang menggunakan karakter zombie, Tapi disini peran zombie bukanlah sebagai musuh melainkan karakter utama dalam game, Anda harus melakukan tugas sebagai zombie untuk berkebun, bercocok tanam, juga menjadi usaha di bidang pertania dan memulai hidup dan berkeluarga, Zombie disini bukanlah hal menakutakn melainkan, zombie lucu dengan semua keunikan pada karakter masing-masing.

Download game Zombie Castaways mod apk


Detail game DEAD TARGET: Zombie

game zombie mod apk

Merupakan game zombie tertua yang memang didesain khusus untuk plafrom android, Game pertempuran antara manusia dan para zombie yang disebut-sebut sebagai perang dunia ke 3, Dalam game ini kalian bisa menggunakan senjata baru dengan ledakan yang nyata, Game ini juga memiliki alur cerita yang unik dan keren, karakter kuat dalam tim juga para sniper menjadi tombak utama untuk membuka jalan dalam misi penyelamatan manusia tersisa di luar sana.

Download game DEAD TARGET: Zombie mod apk


Detail games Plants vs. Zombies FREE

game zombie mod apk

Game ini memiliki penikmat tersediri dalam versi mobile, Plants vs zombie merupakan game populer pc yang di kembangkan untuk platfrom android, Dalam permainan ini anda berberan sebagi petani yang akan menghalau para zombie masuk kehalaman rumah, Dengan bantuan tanaman perang, Unik dengan daya tempur yang unik dan bervariasi, Sinar matahari dibutuhkan untuk membeli tanaman juga bantuan bonus.

Download game Plants vs zombie


The Walking Dead

game zombie mod apk

Untuk versi kali ini admin hanya membangikan The Walking Dead road to survival, Untuk versi no man's land sudah update terbaru, Dari AMC The Walking Dead sisi kelompok dengan pemimpim Rick yang di perankan Andrew Lincoln, Berusaha untuk bertahan hidup dalam dunia zombie yang sudah merubah manusia menjadi zombie.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Game Zombie Offline mod apk Terbaik"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'