Truck Evolution : Offroad 2 mod apk 1.0.8 (Unlimited Money)


Truck Evolution Offroad 2 Mod Apk

Mainkan game mod apk terbaru yang bergenre racing, yaitu Truck Evolution : Offroad 2 Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file apk downloader game Truck Evolution : Offroad 2 ini secara gratis.

Truck Evolution : Offroad 2 atau Truck Driver 2 adalah game balap offline dengan simulasi pendakian bukit dan fisika mengemudi truk yang menakjubkan. Ada sekitar 7 jenis kendaraan yang dapat anda buka dan tingkatkan. Ada 2 mode permainan satu pemain tunggal dan yang lainnya adalah mode multiplayer di mana anda dapat bermain dengan pemain di seluruh dunia atau bermain dengan teman-teman anda. Ini adalah game balap multiplayer real time.

Ada sistem cuaca yang bisa sulit dalam mengendalikan kendaraan anda. Permainan ini dikembangkan menggunakan Unity Engine dan memiliki grafik dan skenario yang indah. Hanya titik lemahnya adalah ia menunjukkan pemetaan piksel di mana anda dapat memilih level. Game ini memiliki grafis dan gameplay yang luar biasa dan sangat baik sehingga anda akan mengendalikan kendaraan anda dari sini ke sana di trek berlumpur. Nah bagi anda yang tertarik dengan game simulasi android ini maka silahkan langsung saja Download Apk game ini disini secara gratis.

Informasi Game:
  • Nama Game : Truck Evolution : Offroad 2 Mod Apk
  • Versi: 1.0.8
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 98 MB
  • Update: 18 Mei 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Rooster Games
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod
:

  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download Truck Evolution : Offroad 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Truck Evolution Offroad 2 Mod Apk
Truck Evolution Offroad 2 Mod Apk
Truck Evolution Offroad 2 Mod Apk
Truck Evolution Offroad 2 Mod Apk

Download Mod Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Truck Evolution : Offroad 2 mod apk 1.0.8 (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'