Beranda · Android mod · RPG · Aplikasi · Racing · PSP

Crash of Cars Mod Apk 1.1.90 (Unlimited Money)


Download game gratis Crash of Cars Mod Apk pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre racing, yaitu Crash of Cars. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited money dan diamond. Dan sobat bisa memiliki file apk downloader game Crash of Cars ini secara gratis.

Crash of Cars Mod Apk terbaru
Crash of Cars Mod Apk merupakan sebuah game multiplayer android yang mengharuskan anda berhadapan dengan puluhan pengguna dalam pertandingan yang seru. Dalam game ini anda akan duduk di balik kemudi mobil cepat yang harus digunakan untuk mengumpulkan mahkota yang tersebar di dalam gim. Tujuan akhir anda adalah mendapatkan mahkota sebanyak-banyaknya sebelum meledak. Untuk mengemudikan mobil, anda harus mengetuk ke kiri atau kanan, dan mobil otomatis akan mengubah arah. Hati-hati dengan sudut belokan agar anda tidak berputar atau menabrak sesuatu.

Disini anda harus menghabisi musuh-musuh dengan mengurangi bilah nyawa mereka sampai habis. Untuk menembak para musuh, anda harus menggunakan senjata yang ditemukan di sepanjang jalan. Dari posisi, anda akan melihat bilah warna yang mengindikasikan berapa banyak nyawa yang tersisa. Pastikan nyawa anda penuh dan majulah melampaui yang lain.


Download Crash of Cars mod android


Panduan khusus pada game Crash of Cars android bisa kalian temukan saat awal permainan ini terinstal di android anda, Tugas anda disini adalah mengkoleksi bintang emas untuk menjadi pemimpin di dalam game, mobil yang membawa bintang emas paling banyak akan di tandai dengan angka di atas kendaraan anda, jika anda menghancurkan mereka maka emas itu akan berhamburan keluar dan bisa kalian pungut.

Dapatkan slot gratis tiap harinya anda juga bisa membli slot untuk mendapatkan hadiah mobil idaman anda, Mobil balap disini mempunya keunggulan masing-masing pada tiap trex anda bisa menggunakan trex baru dengan tantangan berbeda di dalamnya, Setiap ahir game akan ada pemain baru yang menduduki posisi teratas sebagai server terbaik dengan mobilnya , Jika kalian bisa mengupulkan mahkota emas dengan jumlah banyak anda bisa mengukir nama anda di papan skor mobil terbanyak emasnya.

Crash of Cars Mod Apk terbaru

Crash of Cars Mod Apk terbaru

Crash of Cars Mod Apk terbaru

Crash of Cars Mod Apk terbaru

Info Game Crash of Cars Mod Apk

  • Versi: 1.1.90
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 79 MB
  • Update: 23 August 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Not Doppler
  • More Info : Google Play game

Info mod games :

  • Unlimited Money
  • Unlimited Diamonds

Cara Install:
  1. Download Crash of Cars Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
  6. Game ini bisa kalian mainkan dalam mode offline juga online

Download Now


0 Response to "Crash of Cars Mod Apk 1.1.90 (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'