Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk 1.15 (Free Shopping)


Stickman Ghost Ninja Warrior Mod Apk

Free Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk 1.15 (Free Shopping) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre action, yaitu Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti free shopping. Dan sobat bisa memiliki file apk game Stickman Ghost: Ninja Warrior ini secara gratis.

Stickman Ghost: Ninja Warrior Apk merupakan kombinasi sempurna dari role-playing game, hack dan slash game aksi dan permainan stickman. Stickman Ghost berisi berbagai persenjataan seperti pedang, busur dan kapak untuk menjadi pemanah, pemanah. Dengan keterampilan dan peralatan, Stickman akan diangkut ke dunia stickman menarik. Anda harus menjadi seorang prajurit ninja yang stickman bertarung dengan kejahatan tongkat dan bos bayangan epik. Apakah Anda memiliki cukup motivasi, keberanian dan semangat untuk bergabung pertempuran? 

Pada malam bulan berdarah di kerajaan abad pertengahan, seluruh dunia stickman diserang oleh kejahatan. Stickman hantu - pahlawan dalam darah naga dan api dengan kekuatan dewa, ia bertekad untuk pergi melalui tanah, mengalahkan stickman setan untuk menyelamatkan orang-orang di kerajaan abad pertengahan. kemarahan stickman telah mencapai tingkat tertinggi. Perjalanan untuk menemukan kedamaian untuk semua tanah dan untuk menyelamatkan dunia mulai. Memperjuangkan keadilan dan menghancurkan tongkat jahat untuk menghindari kepunahan ninja dunia Sstick dengan liga stickman. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat download Stickman Ghost: Ninja Warrior Apk ini disini secara gratis.

Stickman Ghost Ninja Warrior Mod Apk

Stickman Ghost Ninja Warrior Mod Apk

Stickman Ghost Ninja Warrior Mod Apk

Stickman Ghost Ninja Warrior Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
  • Versi: 1.15
  • Genre : Action
  • Ukuran: 54 MB
  • Update: 25 Februari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Unimob
  • More Info : Google Play Game

Info Hack Mod:
  • Free Shopping

Cara Install:
  1. Download Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Download Game Mod

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stickman Ghost: Ninja Warrior Mod Apk 1.15 (Free Shopping)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'