Star Wars: Rivals v6.0.2 Mod Apk (No Skill CD)


Star Wars Rivals Mod Apk

Download Game android mod Star Wars: Rivals apk | Halo sobat giono, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre action, yaitu Star Wars: Rivals Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited no skill cd. Dan sobat bisa memiliki file apk game Star Wars: Rivals ini secara gratis.

Star Wars: Rivals Apk adalah game tembak-menembak orang ketiga yang mengharuskan anda mengontrol beberapa karakter waralaba Star Wars populer. Game ini sangat dinanti nanti para penggemar Star Wars yang dapat memilih untuk bermain dengan lebih dari 20 karakter, termasuk nama-nama seperti Luke Skywalker, Han Solo, Darth Vader, Princess Leia, dan Boba Fett. Secara keseluruhan, Star Wars: Rivals ini merupakan gim yang bagus untuk dimainkan sendiri atau untuk melawan pemain lain dalam jaringan. Sistem kontrol Star Wars: Rivals juga sangat cocok dengan layar sentuh. Dengan ibu jari kiri, anda bisa menggerakkan kamera untuk membidikkan senjata, sementara di sisi kanan layar ada tombol untuk memicu senjata, mencari perlindungan, dan melancarkan serangan khusus. Dengan menekan salah satu sisi layar, Anda juga dapat bergerak ke area tersebut untuk mendapatkan perlindungan.

Dalam Star Wars: Rivals, Anda bisa memilih untuk main sendiri atau menghadapi pemain lain dalam jaringan. Meskipun demikian, modus pemain tunggal memungkinkan Anda menghidupkan lagi momen epik saga dengan karakter favorit. Di sisi lain, modus daring menyediakan kemungkinan untuk mengukur kemampuan Anda dengan melawan pemain lain dalam duel PvP yang seru. Dalam pertarungan ini, tiap pemain mengontrol tiga karakter dan berganti dari satu karakter ke karakter lain sesuai keinginan. 

Star Wars Rivals Mod Apk


Star Wars Rivals Mod Apk


Star Wars Rivals Mod Apk


Star Wars Rivals Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Star Wars: Rivals Mod Apk
  • Versi: 6.0.2
  • Genre : Action
  • Ukuran: 77 MB
  • Update: 15 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Disney
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • No Skill CD

Cara Install:
  1. Download Star Wars: Rivals Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Download game mod
Star Wars: Rivals Mod Apk - Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars: Rivals v6.0.2 Mod Apk (No Skill CD)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'