Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.0.4 Mod Apk English Version


Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Free Download Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.0.4 Mod Apk English Version | Halo sobat putraadam.xyz, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre action, yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium dan game ini merupakan english version. Dan sobat bisa memiliki file apk game Naruto X Boruto Ninja Voltage ini secara gratis.

Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk merupakan game RPG aksi real-time dengan latar dunia Naruto, sebuah manganime populer. Ada kemunculan karakter-karakter dari Naruto5 Shippuden dan juga Boruto, sebuah kisah baru yang menampilkan generasi berikutnya para petarung dari desa ninja tersembunyi. Sebelum bermain, Anda harus menyusun sebuah grup yang terdiri dari maksimal empat karakter untuk menyelesaikan misi dan merebut wilayah melawan pemain lain di internet. Setiap karakter memiliki kemampuan spesial yang bisa dilancarkan sewaktu di medan perang dengan cara bermain semiotomatis; mencoba menyerang lawan sambil membela diri dari serangan mereka.

Untuk bisa menyerang musuh, Anda harus berhasil melewati pertahanannya. Anda juga bisa mengatur segala jenis perangkap dan membangun pertahanan di desa sendiri supaya tidak ditaklukkan pemain lain karena gim ini diangkat dari kompetisi daring. Jika Anda berhasil menyelesaikan misi dan peperangan melawan desa-desa lain, semua karakter dan objek pertahanan milik Anda akan naik level sehingga kemampuan bertahannya lebih baik, atau perolehan dan pengembangan item-item untuk desa Anda menjadi lebih cepat. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk ini disini secara gratis.

Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk
  • Versi: 1.0.4
  • Genre : Action
  • Ukuran: 95 MB
  • Update: 29 November 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Bandai Namco
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • English Version

Cara Install:
  1. Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.0.4 Mod Apk English Version"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'