Taichi Panda Heroes APK MOD Money v2.9


 

Free Download Taichi Panda Heroes Hack MOD Latest Version - Hai selamat pagi sobat gamers, kembali lagi bersama admin yang kali ini akan membagikan sebuah game mod terbaru untuk sobat semua. Nah game kali  ini merupakan game dengan tipe RPG, belakangan ini permintaan akan tipe game seperti ini terus meningkat karena keseruan dari permainannya. Nah admin gionogames.net kali ini akan membagikan sebuah game yang berjudul Taichi Panda Heroes APK Terbaru (Unlimited Diamond), nah pasti sobat gamers sudah tak asing lagi kan. Game ini sudah mencapai versi terbaru sob, jadi kinerjanya sudah sangat maksimal nah hal ini akan membuat sobat semakin nyaman memainkannya. Selain itu game ini juga merupakan versi mod, jadi dalam fiturnya sudah ada beberapa fitur mod keren yang akan membantu sobat dalam menyelesaikan permainan

Taichi Panda Heroes MOD APK Terbaru + Data - Game ini mengemas action dan adventure dalam sebuah game yang epik maka dari itu sobat gamers wajib mencoba memainkan game ini. Taichi Panda Heroes Full Free New Update 2.9 juga dilengkapi dengan tampilan HD sob, jadi sobat semua tak akan menyesal karena game ini menghadirkan tampilan dan permainan berkelas yang menantang. Nah seperti yang admin katakan diawal kalau game ini merupakan game mod, jadi didalam game ini sudah ada beberapa fitur mod seperti mod money. Dengan fitur ini sobat dapat dengan mudah menyelesaikan gamenya, sekedar info untuk sobat semua kalau game ini memiliki size yang rendah jadi sobat gamers tak perlu khawatir jika memiliki ruang penyimpanan yang minimal. Nah tunggu apalagi sob, buruan Download Game Taichi Panda Heroes Mega MOD APK dan mainkan game keren ini sekarang juga.


Fitur Game :

Return to the Stunning Taichi World
  • Travel back to the days before Taichi Panda, and discover the thriving fantasy kingdom. Explore a vast and exciting world of bandits and brawlers, mystics and maniacs, all rendered in PC quality graphics. Become the true celestial champion as fight, hack, bash, and cut your way to riches and glory in a fast-paced and 3D action adventure!
Command your Army of Heroes
  • Take control of a wide array of unique and powerful heroes with Taichi Panda: Heroes’ innovative multi-character system. Gather your forces and choose your squad to take the field, fighting through endless hordes and abominable beasts to seize the day. Mix and match your heroes and switch your main character to suit your strategy.
Explore the Far Corners of the Land
  • Many wonders lay hidden across the continent, waiting for heroes to discover them! Venture into the unknown and face the terrors that dwell within to uncover riches, treasures, and glory in a large-scale open game world. Battle alongside fellow players, take on special missions, and fight for survival with open player on player action!
Join Allies for Legendary Action
  • Stake your allegiance and fight for honor, power, or riches alongside friends in an online action adventure! Take on powerful beasts of unbelievable power alongside allies, and fight to become the ultimate champion with online Arenas. Join with friends in teams and Guilds to discover your own legendary Taichi adventure!

Screen Art :

 

Informasi Game :

Nama : Taichi Panda Heroes
Developer : Snail Games USA Inc
File Size : 40.6 MB
Latest Version : 2.9
Update : 3 Agustus 2017
Android : 4.0.3 ++
Mode : Online Game
Language : English


Cara Install di Android :
  1. Download gamenya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

DOWNLOAD GAME :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taichi Panda Heroes APK MOD Money v2.9 "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'