King of Steering APK Terbaru 3.2.1 MOD Money


 

Free Download King of Steering APK Full MOD (Unlocked) - Hallo sobat gamers, jumpa lagi bersama admin gionogames.net yang kali ini akan membagikan sebuah game racing untuk android. Dimana Game Android Terbaru 2017 yang admin bagikan merupakan sebuah game android yang sudah tidak asing lagi buat anda sob yaitu King of Steering MOD APK Cash . Nah sobat pastinya sudah sering kan main game racing seperti ini ?. Namun game yang admin bagikan ini beda dari game racing lainnya sob, disini sobat akan merasakan sensasi berkendara yang sebenarnya. Penasaran seperti apa sih game unik yang satu ini, mari simak ulasan admin berikut ini.

Download Game King of Steering MOD APK Hack Android - Game dengan tipe racing ini merupakan salah satu tipe yang diminati oleh banyak gamers, karena permainan  yang unik dan epik ini lah membuat banyak gamers jatuh hati dengan game racing. Nah pada kesempatan kali ini admin membagikan versi terbaru sob, jadi kinerja dari King of Steering Latest Version 3.2.1 ini sudah sangat baik selain itu game ini juga merupakan game mod. Nah fitur mod yang ada dalam game ini dapat membantu sobat dalam menyelesaikan permainannya, salah satu fitur mod yang keren yang dapat membantu sobat yakni Unlocked. Seperti apa ya cara kerja fitur tersebut, penasaran kan? langsung saja download King of Steering APK MOD  Data OBB dan mainkan sekarang juga. Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat.


What's New :

  1. Add weapons
  2. realistic and fun physics a
  3. new map
  4. Added car wash and gas station restraint
  5. new camera angels
  6. add ATM
  7. explosions street fighter
  8. enhancement game

Screen Art :

Informasi Game :

Nama : King of Steering
Developer : Ali Alharbi
File Size : 223.5 MB
Publish Date : 5 Agustus 2017
Latest Version : 3.2.1
Type : Racing Game
Mode : Offline
Android : 4.0 ++
Language : English

Cara Install di Android :
  1. Download gamenya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

LINK DOWNLOAD :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "King of Steering APK Terbaru 3.2.1 MOD Money"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'