Beranda · Android mod · RPG · Aplikasi · Racing · PSP

Carshift MOD APK Terbaru v2.2.2 (Unlimited Money)


 

Free Download Carshift MOD APK Hack Full Version - Hallo sobat semua nah jumpa lagi dengan admin gionogames.net, oke dah sob ada kabar bagus buat anda pecinta game racing atau juga game sports. Dimana Game Android Terbaru 2017 yang admin bagikan merupakan sebuah game android yang sudah tidak asing lagi buat anda sob yaitu Carshift v2.2.2 APK MOD Unlimited Money. Nah sobat pastinya sudah sering kan main game Need for Speed ini ? dan sudah tau sendiri kan sob. Nah game ini beda dari pada game racing lainnya sob dimana game ini sudah dimodifikasi dengan sangat bagus sekali. Jadi sobat bisa download file APK+Datanya dilink yang sudah admin sediakan dibawah.

Carshift APK MOD Money - Nah game ini merupakan sebuah game android yang bergenre Racing Games, dimana game ini adalah salah satu game android yang dikembagnkan oleh developer teranama kita sob yaitu. Jadi dalam game Carshift MOD Terbaru sobat akan mendapatkan sebuah tantangan baru dalam dunia balap mobil. Nah disini Genc Sadiku, sobat bisa pilih mana saja mobil yang akan anda gunakan untuk balapan, nah pada saat itu anda akan balapan dengan musuh-musuh anda yang juga hebat semua sob. Nah dengan fitur mod yang ada pada versi ini akan membuat sobat mudah dalam menyelesaikan permainan ini sob. Soo biar kalian tidak penasaran langsung saja dah sob untuk download Carshift MOD APK Hack Download sekarang juga.


Fitur Game :

Single Player Mode
Play single without the need to brake! The city is all yours. Explore it. Enjoy it.
Join the races around the city following the signs and get rewarded with different amount of coins! Once you have the coins, you have the chance to buy fuel and save a little to unlock your favorite car!
Infected cars

Play online with your friends and explore how fast can you ride to expand the infection or get away from it. Five players can join and only one is infected in the beginning! Will they be able to share the syndrome to other cars or not? Who will stay un-infected? Who is the fastest? There is only one way to find out. Hurry up!!
Drag Race

Gives you the opportunity to compete with your friends online, so you better prepare! Play single, win money, buy the fastest car and come to win against your competitor in the Drag Race Online.

Screen Art :

Informasi Game :

Nama : Carshift
Latest Version : 2.2.2
Developer : Genc Sadiku
File Size : 140.5 MB
Publish Date : 28-08-2017
Type : Racing
Mode : Offline Game
Language : English

Cara Install di Android :
  1. Pastikan jaringan internet/sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

LINK DOWNLOAD :


0 Response to "Carshift MOD APK Terbaru v2.2.2 (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'