Pocket Knights 2 v0.5.4 MOD APK (No Skill CD)


Download Pocket Knights 2 APK Terbaru Full Version  - Selamat pagi sobat, bagaimana keadaan sobat hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat. Kali ini admin akan membagikan sebuah game mod terbaru untuk android. Belakangan ini permintaan akan game dengan kategori RPG sangat meningkat dikarenakan RPG game memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Nah maka dari itu admin kali ini membagikannya kepada sobat secara mudah dan gratis, game yang admin bagikan berjudul Pocket Knights 2 MOD APK Hack. Mendengar judulnya pasti sobat sudah tak asing lagi kan. Game ini selain merupakan game RPG juga merupakan game mod jadi dari segi tampilan, permainan dan fitur sudah beda dengan versi orinya. Nah sekedar info untuk para sobat jika ingin mencari berbagai macam game, bbm, atau apk dengan mod bisa langsung saja cari di gionogames.net . Untuk sobat yang ingin mendownload game ini langsung saja klik pada link dibawah ini.

Free Download Pocket Knights 2 APK God Mode + Data OBB - Game keren ini memiliki banyak karakter hero yang dapat sobat pilih, selain karakter hero dengan berbagai macam kekuatan juga ada baju perang yang terbuat dari besi yang siap melindungi sobat dari serangan musuh. Menurut admin game ini juga tergolong game action, karena didalamnya kita dapat melakukan battle dengan sesama karakter hero lainnya. Untuk sobat yang belum pernah memainkan game ini pasti bertanya-tanya, bagaimana sih cara bermain game Pocket Knights 2 APK Full MOD Terbaru ini? caranya sangat mudah sob, sama halnya dengan game RPG lainnya. Disini kita harus memilih salah satu hero yang akan menjadi karakter kita dan kita juga akan bebas memilih karakter hero mana yang akan bertanding dengan kita.  Selain menampilkan permainan yang keren game ini juga memberi kesan 3D pada setiap tampilannya, jadi ketika kita memainkan gamenya akan tampak seperti battle sungguhan. Pada versi mod yang admin bagikan ini ada beberapa fitur yang berbeda antara lain no skill CD dan x5 movement speed in armor. Setelah melihat ulasan admin tentang game ini pastinya sobat tertarik untuk memainkannya kan? maka dari itu langsung saja download Pocket Knights 2 APK Latest Version pada link dibawah ini dan mainkan keseruan dalam gamenya. Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat.


Fitur Game :

【BUILD YOUR STRONGEST TEAM】
Choose from over 100 Heroes from different positions
Match unique Heroes to unleash fantastic combo-skills

【REINFORCEMENT, PERFECT YOUR STRATEGY】

Master abilities to overcome the most powerful enemies
Arrange your best bench strategically for a crucial assist

【COLLECT POWERFUL GEAR】

Discover legendary equipment in mysterious battlefields
Upgrade gears to improve your combat and deal massive damage

【BATTLE ONLINE】

Dominate the Arena, participate in Guild wars, climb your own way to the top
Collect valuable resources and start Team Instances with worldwide players

【TAKE ON QUESTS TO EARN MORE REWARDS】

Enter and conquer harder battles to earn bigger treats
Find powerful loot and equipment in hidden spots


Screen Art :

Informasi Game :

Nama : Pocket Knights 2 APK
New Version : 0.5.4
Mode : Online Game
Kategori : RPG Game
Android : 4.0.3 and Up
File Format : APK, OBB
Developer : PITAYA NETWORK LIMITED
Update : 28 Mei 2017
File Size : 225.5 MB
Language : English


Cara Install : 

  • Klik link download dibawah ini
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal gamenya sampai selesai di android sobat
  • Pindah folder data ke Android/data/obb
  • Mainkan Gamenya


DOWNLOAD GAME :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pocket Knights 2 v0.5.4 MOD APK (No Skill CD)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'