Heavy Truck Simulator v1.970 Mod Apk (Unlimited Money)



Download game android mod Heavy Truck Simulator apk | Halo sobat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre simulation, yaitu Heavy Truck Simulator Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file apk game Heavy Truck Simulator ini secara gratis.

Heavy Truck Simulator Apk merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh Dynamic Games Entretenimento Ltda yang menawarkan permainan simulasi menjalankan sebuah truk gandeng. Tujuan dari setiap misi dalam permainan tesebut adalah untuk mengantarkan muatan anda tepat waktu. Hal tersebut berarti bahwa anda tidak hanya mengemudi secara hati - hati dan mempertahankan kecepatan, tapi anda juga butuh untuk mengawasi lalu lintas yang mengelilingi anda setiap waktu. Cara memainkannya juga sangat mudah, pertama sobat memiliki misi mengambil sebuah job mengantarkan barang ke suatu tempat. Disini yang perlu di perhatikan adalah jarak tempuh dan pengisian bahan bakar. Uniknya didalam game ini menyuguhkan permainan yang hampir mirip seperti supir sungguhan.

Game ini merupakan game simulasi yang menampilkan graphic 3D HD lumayan keren. Meskipun detail Realistic Physics dan enviroment-nya masih belum maksimal, tetapi untuk ukuran game android Heavy Truck Simulator ini termasuk yang terbaik. Anda bisa menyesuaikan kendaraan anda dalam garasi anda dengan beberapa elemen yang ada di dalamnya seperti mesin sebagaimana bagian yang luarnya seperti bodi. Berlokasi di salah satu kota di Brazil, anda akan bekerja menjadi seorang sopir trailer dan bertugas mengirimkan barang ke penjuru kota. 

Heavy Truck Simulator Mod Apk

Heavy Truck Simulator Mod Apk

Heavy Truck Simulator Mod Apk

Heavy Truck Simulator Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Heavy Truck Simulator Mod Apk
  • Versi: 1.970
  • Genre : Simulation
  • Ukuran: 24 MB
  • Update: 21 November 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Dynamic Games
  • More Info : Google Play

    Modded games :

    • Unlimited Money

    Cara Install:
    1. Download Heavy Truck Simulator Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya sampai selesai
    4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
    5. Mainkan Game nya
    6. Selesai

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Heavy Truck Simulator v1.970 Mod Apk (Unlimited Money)"

    Posting Komentar

    Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'