Beranda · Android mod · RPG · Aplikasi · Racing · PSP

Sonic the Hedgehog v3.2.0 Mod Apk (Unlocked)



Free Download Sonic the Hedgehog v3.2.0 Mod Apk (Unlocked) | Halo sobat bloger pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre action, yaitu Sonic the Hedgehog Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlocked. Dan sobat bisa memiliki file apk game Sonic the Hedgehog ini secara gratis.

Sonic the Hedgehog Apk adalah sebuah game pertama SEGA yang terkenal dengan pahlawan berdurinya. Gim ini yang dirilis pada tahun 1991 untuk Mega Drive/Genesis dan menjadi pengusung standar orisinal perusahaan tersebut berkat permainan yang bagus dalam segala hal. Game ini merupakan bagian dari lini SEGA Forever, yaitu rangkaian game untuk perangkat seluler yang secara resmi diluncurkan oleh perusahaan yang identik dengan aspek permainan orisinal dan menawarkan kesempatan untuk menyesuaikan kontrol sentuh, bahkan menyimpan progres permainan kapan saja. Semua ini gratis dimainkan. Anda hanya akan melihat beberapa iklan di menu awal. Begitu mulai bermain, tidak ada spanduk atau sejenisnya yang akan memperlambat pengalaman bermain Anda.

Salinan ini bukan hanya menjiplak game untuk dijalankan pada emulator. Bahkan, kode aslinya telah diubah demi menawarkan peningkatan penting untuk perangkat Android, seperti resolusi panorama yang tidak meregangkan gambar atau mengorbankan aspek rasionya. Selain itu, tersedia pilihan untuk membuka Tails and Knuckles pada seri pertama. Ini hanya terjadi dalam versi peretasan Sonic & Knuckles, kartrid yang memiliki slot ekspansi ekstra untuk menghubungkan gim 16 bit lainnya dari kisah ini. Di luar itu, game ini hampir identik dengan aslinya. Anda harus menyusuri delapan dunia yang masing-masingnya terdiri dari tiga level. Anda berupaya untuk mengembalikan permata dari cengkeraman kekalutan Dr. Eggman/Robotnik. Nah jika anda tertarik dengan permainan ini maka silahkan langsung saja sobat Download Sonic the Hedgehog Mod Apk ini disini secara gratis.

Sonic the Hedgehog Mod Apk

Sonic the Hedgehog Mod Apk

Sonic the Hedgehog Mod Apk

Sonic the Hedgehog Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Sonic the Hedgehog Mod Apk
  • Versi: 3.2.0
  • Genre : Action
  • Ukuran: 49 MB
  • Update: 16 November 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : SEGA
  • More Info : Google Play

    Hack Mod Info:
    • Unlocked

    Cara Install:
    1. Download Sonic the Hedgehog Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya sampai selesai
    4. Mainkan Game nya
    5. Selesai

    0 Response to "Sonic the Hedgehog v3.2.0 Mod Apk (Unlocked)"

    Posting Komentar

    Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'