Game Android MUTANT: Metal Blood – God Mod Apk Terbaru 2016 Download Gratis


Download Gratis Game Android MUTANT: Metal Blood – God Mod Apk Terbaru 2016 | Hallo sobat gamers , bagaimana aktivitasmu hari ini ? semoga lancar dan tiada halangan ya pada kesempatan kali ini saya admin gionogames.net akan berbagi lagi game android yang seru pastinya yaitu Game Android MUTANT: Metal Blood – God Mod Apk Terbaru 2016 , Game bergenre action RPG ini sangat digemari banyak kalangan sob , dengan grafisnya yang bagus dan permainannya yang menarik membuat semakin banyak mengunduh kemudian memainkannya , game - game besutan dari 2weGames Inc. memang melahirkan banyak game-game yang seru jadi pantas saja penggemar tetap setia untuk tetap memainkan dari 2weGames Inc. bagaimana sob , tertarik memainkan game ini ? . Langsung saja deh unduh kemudian mainkan gamenya untuk mengetahui keseruannya permainan ini .

Game Android MUTANT: Metal Blood | Pada tahun 2100, sebuah virus yang disebut virus M tiba-tiba muncul dan semua makhluk dibunuh atau berubah menjadi mutan yang terinfeksi. Infeksi telah menyebar di sekitar dunia dan dunia juga berubah menjadi anarki . hingga akhirnya dunia terancam kepunahan , ras manusia semakin terdesak melawan kehancuran . bersiaplah menjadi kesatria dan mempertahankan keutuhan ras manusia yang sebenarnya , hancurkan musuh dan jadilah yang terhebat .

Game Android MUTANT: Metal Blood | Setelah sobat install game ini akan ada pembaruan tambahan sob untuk memasukkan mod hack dewanya , setelah selesai pembaruan kalian membuat akun bisa google atau buat akun sendiri , setelah itu pilih karakter kesatria yang paling sobat sukai . Di awal sobat akan masuk ke tutorial dulu untuk mengetahui tombol-tombol dan cara bermainnya , kemudian tutorial selesai sobat akan masuk pada misi level 1 , mulai deh sobat hajar semua mutan dan setiap level ada boss mutan , tapi jangan khawatir sob karena sobat sudah dalam mod hack dewa boss mutanpun akan keok dan kalah , pasti seru sob coba deh kalo gak percaya , dan jadikan game ini koleksi game terbaik di Smartphone Android kamu .

Features


  • Action 
  • Arcade game style control 
  • Combination of attack, evasion and counter attack 
  • Variety of attack attributes
  • Growth & Collection 
  • Growth of characters, items and skills 
  • Collecting items and skills 
  • Rank increase and rewards

Play Modes

  • Variety of single and multiple play modes
  • Real-time Big/Small combat
  • Party raids and missions

Screenshot 

MUTANT: Metal Blood  MUTANT: Metal Blood

 MUTANT: Metal Blood  MUTANT: Metal Blood

 MUTANT: Metal Blood  MUTANT: Metal Blood

Game Info


Name Game : MUTANT: Metal Blood
Update : 09 Maret 2016
Size File : 56 Mb
Version : 1.1.0
Android version : 2.3 and Higher
Developer : 2weGames Inc

Cara Download File :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dulu lampiran tentang Game Android MUTANT: Metal Blood – God Mod Apk Terbaru 2016 Download Gratis semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami .

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android MUTANT: Metal Blood – God Mod Apk Terbaru 2016 Download Gratis"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'