Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) Download Gratis Terbaru


Jungle Deer Hunting 2016

Download Gratis Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) Terbaru  | Hallo sobat gamers , apa kabarmu hari ini ? saya doakan sehat dan sejahtera selalu ya , pada kesempatan hari ini saya admin gionogames ingin berbagi lagi nih sob , game perburuan yang seru sob yaitu Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) Terbaru  , Begitu banyak game - game perburuan di dunia internet dan android , tetapi game yang satu ini sob juga asik dan seru juga untuk dimainkan , lumayanlah gak kalah seru sama game Dino Hunter Deadly Shores , jikalau Dino Hunter kan kita berburu dinosaurus sob hewan purba yang sudah lama punah nah untuk game Jungle Deer Hunter ini kita berburu hewan yang masih ada dan masih hidup sampai jaman sekarang . Game ini bergenre Action sekaligus adventure sob karena kita akan mendatangi hutan-hutan dan area dimana hewan buruan kita berada .


Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) ini sudah dilengkapi dengan mod money sob , jadi uang coin kita akan banyak sekali sehingga sobat bisa bebas membeli senjata-senjata tanpa harus khawatir kehabisan coin , ukuran file game ini juga tidak terlalu besar sob hanya 31 MB , cocok sekali untuk Smartphone Android yang mempunyai Ram kecil , Grafisnya juga bagus sob dan ada slowmotionnya saat peluru menembus tubuh sang hewan buruan .


Game ini sangat mudah dimainkan sob , tapi mudahnya hanya tahap awal saja , Karena ditahap selanjutnya lebih sulit lagi soalnya rusa yang kalian buru lebih pintar dan lebih pro aktif lagi. Anda akan mendapatkan sebuah tantangan yang nyata dalam game ini sob , ketepatan dan kecepatan menembak sangat menentukan perburuan sobat berhasil atau tidak karena bukan hanya melakukan perburuan tetapi kita juga melawan waktu sob , jika waktu habis the end sudah gak dapat point , tunggu apalagi sob jadikan game ini koleksi terbaik di Smartphone Android kalian .


Description :

Jungle deer searching is all approximately thrill & a laugh. Deer is a clever and smart animal in an effort to be a expert deer hunter you must have good intention and shoot capabilities even as retaining your breath. you're on a Deer hunting day trip of 2016 in a dense jungle snowy winter surroundings in which you need to hunt deer in a specified time. in this Deer looking come upon your capturing and hunting information ought to be at par to win this immersive venture while taking part in a satisfactory deer hunting experience in a lovely and dense wooded area in a winter season sort of surroundings.

Features :


  • Tough and Challenging Missions. to become a real sniper hunter hero in this 2016 hunting game.
  • Multiple Missions
  • Multiple weapons
  • Interactive Environment
  • HD Graphics
  • Smooth Game play & Interface
  • Great Deer Hunting Experience

Screenshot 

Jungle Deer Hunting 2016

 Jungle Deer Hunting 2016

 Jungle Deer Hunting 2016

 Jungle Deer Hunting 2016

 Jungle Deer Hunting 2016

Game Info

Update : 20 September 2016
Size File : 31 Mb
Version : 1.1.0
Android version : 2.3 and Higher
Developer : -

Cara Download File :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dulu lampiran tentang Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) Download Gratis Terbaru  semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami .

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Jungle Deer Hunting 2016 Apk v1.1 (Mod Money) Download Gratis Terbaru "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'