Download Xmod Games Terbaru Apk v2.3.5 For Android


Download Xmod Games Terbaru Apk v2.3.5 For Android


Download Aplikasi Xmod Games Terbaru Apk v2.3.5 For Android | Selamat datang sobat sobat gamers pada kesempatan kali ini admin gionogames.net akan membagikan salah satu aplikasi terbaru android yang sangat membantu kenyamanan dalam memainkan game dalam android terlebih kalau kita penggemar game berat dari Clasn of Clan dan bukan itu saja banyak sekali game android yang menggunakan aplikasi dari Xmod Games Apk karena dirasa aplikasi ini sangat membantu memberikan informasi juga kebutuhan kita dalam game tersebut.

Download Xmod Games apk versi terbaru yang bisa kalian gunakan saat ini juga beberapa keunggulan dari versi sebelumnya bisa kalian rasakan saat ini anda menggunakan aplikasi ini untuk bermain game perlu sobat ketahui untuk menggunakan aplikasi ini pastikan andaroid kalian dalam keadaan root karena Xmod Games membutuhkan ruang yang cukup luas untuk proses menjalankannya.

Baca Juga :

  • Kumpulan Game PPSSPP terbaru
  • Kumpulan BBM Naruto senki Terbaru
  • Kumpulan Game Android terbaru
  • Kumpulan Game Naruto senki Mod apk terbaru

Yang terbaru di  Xmodgames V2.3.5 :

update terbaru kali ini mengusung lebih banyak fitur dan juga memperbaiki bug pada versi sebelumnya nah apa aja yang baru di xmodgames kali ini ? salah satunya adalah sudah kompatible dengan android 5.0 atau lollipop , mendukung 8 game mod yang lebih banyak seperti Clash of Clans , 8 Ball Pool ,Candy Crush Saga , Boom Beach , Heroes Charge ,Subway Surfers , Plants vs. Zombie 2 ,Fun Run 2 . dan juga penambahan Floating Window untuk Kontrol MODs dan Accelerator yang tentunya akan semakin mempermudah para pengguna xmodgames ini dalam menjalankan aplikasi game di android tersebut.

Screen shoot

Download Xmod Games Apk v2.3.5 For Android

Cara menginstal xmod di android :

Mungkin dari beberapa sobat belum tau atau sedang bingung cara menginstal aplikasi Xmode ke dalam android sebenarnya caranya sangat mudah sama seperti kita menginstal aplikasi atau game seperti biasanya kedalam android tapi bagi yang belum mengerti silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
Penting :Sebelum memasang Xmod di android pastikan android kalian telah dalam kondisi di root jika kalian belum mengerti Root silahkan lakukan proses Rootnya Tanpa PC Klik disini
  • Download terlebih dahulu Xmod Games Apk v2.2.2
  • Uninstal xmod yang lama apabila sudah pernah terpasang
  • Silahkan menuju setting / more  / scurity / lalu ceklist pada Unknown sources
  • Lalu baru instal xmodgames Apk yang telah kalian download tadi dan ikuti petunjuk penginstalan sampai selesai.

Cara Memasang XMod Games di Clash of Clans:

Inilah topik utama kita memasang Xmod kedalam game COC.XMod Games ini sangat membantu sekali dalam permainan Game Clash of Clans. fungsi dalam XMod Games ini kita bisa melakukan sirmulasi sebelum melakukan serangan kepada pemain lain , jadi kita akan tahu kekuatan base musuh karna kita menguji coba terlebih dulu . Selain itu dengan menggunakan XMod Games kita dengan lebih mudah dan cepat mendapatkan Gold dan Elixir ,karena kita bisa mengatur berapa pencarian Gold dan Elixir sesuai keinginan kita dan tentu saja akan menghemat waktu dalam pencarian Gold dan Elixir di Game Clash of Clans silahkan baca fungsi  XMod Games yang bisa kalian gunakan untuk bermain game Clash of Clans.

Coba juga Game Clash of Clans Thunderboly Server 

Setelah menginstal Xmode lakukan beberpa langkah/cara seperti contoh di bawah ini :

Download Xmod Games Apk v2.3.5 For Android
  • Apabila muncul root permission silahkan pilih Authorize 
New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android
  • Setelah Xmod terbuka pilih pada bagian MOD di bawah  lalu pilih game clash of clans yang akan kita mainkan
New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android


  • Tunggu proses penginstalan hingga selesai dan bila anda mendapati info pembaharuan atau update versi terbaru silahkan di update dan bisa di cek pada tab history (kanan bawah )
  • Sekarang silahkan klik launch untuk mulai memainkan game clash of clans nya dan pastikan bahwa di bagian kanan muncul X yang menandakan bahwa xmod telah sukses terpasang 
New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android
  • Setelah game nya terbuka ketuk pada tanda X pada pojok kanan untuk melakukan setting dan kini android kalian telah terpasang xmod dengan sukses.
Setelah Xmode terpasang dalam game kali ini saya akan memberikan informasi tentang Fungsi dari Xmode dalam permainan Clans Of Clans

Fungsi XMod Games :

  • Untuk mencari loot kita Tinggal ketik jumlah Gold, Elixir atau pun Dark Elixir sesuai ke inginan
  • Sandbox Attack ini berfungsi untuk melakukan simulasi di CW untuk menguji ataupun menyusun strategi penyerangan base yang kita targetkan
  • Keep Active ini berfungsi agar base kita tetap online walaupun kita sedang off jadi tidak akan di serang musuh
  • Search prompt ini berfungsi akan mengeluarkan bunyi notifikasi saat pencarian selesai di temukan

Auto Search loot in Clash of Clans :

  • Jalankan xmod game nya lalu launch game clash of clans 
  • Setelah terbuka lihat apakah ada tanda X di pojok kanan atas lalu klik pada tulisan X yang muncul itu, lalu silahkan isi pada gold dan elixir nominal yang kita inginkan . ingat jangan terlalu banyak memasukan jumlahnya karena akan mempengaruhi proses searching nya.
New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android
  • Selanjutnya klik pada Search switch untuk aktifkan mode pencarian dan juga pad sound switch apabila proses pencarian target di temukan akan mengeluarkan suara.
New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android
  • Selanjutnya anda bisa menutup menu Xmode dan melakukan pencarian seperti biasa hingga menemukan target yang sesuai dengan harapan . 

Simulasi Serangan Dengan menggunakan Xmodgames :

New Download Xmod Games Apk v2.2.2 For Android

Ini adalah video cara memasang Xmode di android

  • Seperti di atas klik pada X di bagian pojok kanan lalu aktifkan Sanbox attack.
  • Selanjutnya cari target yang akan kita serang , misalnya musuh war atau basecamp mana saja yang ingin kalian serang dan untuk mengetahui serta menguji kekuatan base dengan cara ketuk lalu visit.
  • Setelah terbuka silahkan mulailah untuk menyerang. 
  • Dengan menggunakan simulasi ini kita tidak akan mendapatkan apapun seperti gold , elixir atau dark elixir . dan troop yang kita pakai pun juga tidak akan hilang.
Sekian dulu lampiran tentang Download Xmod Games Apk For Android Terbaru semoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas partisipasinya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.

Link donwload


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Xmod Games Terbaru Apk v2.3.5 For Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'