CarX Drift Racing v1.9.1 Mod Apk Data (Unlimited Coins+Gold)


CarX Drift Racing Mod Apk

Download game android mod CarX Drift Racing apk | Satu lagi game android mod terbaru yang bergenre racing, yaitu CarX Drift Racing Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya seperti unlimited coins dan gold. Dan sobat bisa memiliki file apk game CarX Drift Racing android ini secara gratis.

CarX Drift Racing Apk merupakan sebuah permainan balap 3D yang tujuan utamanya bukan untuk menjadi yang terdepan di garis finis. Anda harus melakukan drifting sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai. CarX Drift Racing ini adalah permainan balapan dengan mekanika dan grafis yang sangat bagus. Dengan demikian, Anda bisa mengalami keseruan saat melakukan drifting dalam balapan menggunakan perangkat Android Anda. Anda juga bisa mengatur cara mengontrol kendaraan saat balapan. Meskipun umumnya Anda menggunakan pedal gas dan rem virtual, arah kendaraan melaju bisa Anda atur dengan cara memiringkan perangkat dari satu sisi ke sisi lain.

Selain dapat mengatur sistem kontrol, Anda juga bisa mengubah sudut kamera agar dapat melihat kendaraan dari sudut yang Anda inginkan. Anda bisa memperbesar dan memperkecilnya untuk melihat dari perspektif berbeda. Dan yang paling keren adalah Anda bisa memutar ulang saat-saat terbaik balapan dalam modus replay. Anda bisa ikut balapan menggunakan enam macam kendaraan. Masing-masingnya punya pengaturan tersendiri. Anda bisa menggunakan mobil-mobil ini untuk balapan di atas aspal, rumput, bahkan trek berpasir. Meskipun CarX Drift Racing mempunyai modus balapan dengan tujuan memenangkan balapan dan memperoleh koin, modus daring (modus bertanding dengan para pemain lainnya dari seluruh dunia) jauh lebih mengasyikkan.

CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk


CarX Drift Racing Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : CarX Drift Racing Mod Apk
  • Versi: 1.9.1
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 31 MB
  • Update: 09 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : CarX Technologies
  • More Info : Google Play

    Android modded games :

    • Unlimited Coins
    • Unlimited Gold

    Cara Install:
    1. Download CarX Drift Racing Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya sampai selesai
    4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
    5. Mainkan Game nya
    6. Selesai

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CarX Drift Racing v1.9.1 Mod Apk Data (Unlimited Coins+Gold)"

    Posting Komentar

    Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'