Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)


Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)


Free Download Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem) selamat datang sobat gamers pada kesemapatan kali ini admin gionogames akan membagikan permainan yang paling banyak digemari untuk pengguna android Angry Birds Fight! adalah Puzzle kasual Quest gaya permainannya berdurasi 45 detik untuk mencocokkan burung dengan warna yang sama dan membuat mereka menghilang dari papan permainan. Semakin burung Anda cocok, poin serangan akan bertambah hingga waktu habis
Gameplay di Angry Birds Fight! sangat sederhana memindahkan jari Anda di layar untuk memindahkan burung. Seperti biasa, Anda hanya dapat bergerak didalam pertandingan dan membuat burung menghilang. Dan, sekali lagi seperti biasa, Anda mendapatkan lebih banyak poin untuk membuat lebih banyak burung menghilang dengan gerakan yang lebih sedikit.
Perbedaan utama antara Angry Birds Fight! dan permainan serupa lainnya adalah bahwa poin yang Anda dapatkan di bagian ini menentukan serangan skor Anda akan memiliki setelah 45 detik sampai. Rata-serangan Anda akan dibandingkan dengan lawan, Dan mendapatkan skor yang tinggi dalam permainan. Perkelahian ini dapat bermain melawan komputer atau lawan online.
Di antara perkelahian, pemain dapat menyesuaikan tampilan karakter mereka (yang datang sebagai burung merah secara default). Anda dapat menambahkan senjata baru atau topi, dan juga mendapatkan mods untuk serangan atau pertahanan.

Description:

The survival of the Angry Birds is at stake. Dish out revenge on the greedy pigs who stole their eggs. Use the unique powers of each bird to destroy the pigs’ defenses. Angry Birds features challenging physics-based gameplay and hours of replay value. Each level requires logic, skill, and force to solve.

If you get stuck in the game, you can purchase the Mighty Eagle! Mighty Eagle is a one-time in-app purchase in Angry Birds that gives unlimited use. This phenomenal creature will soar from the skies to wreak havoc and smash the pesky pigs into oblivion. There’s just one catch: you can only use the aid of Mighty Eagle to pass a level once per hour. Mighty Eagle also includes all new gameplay goals and achievements.

In addition to the Mighty Eagle, Angry Birds now has power-ups! Boost your birds’ abilities and three-star levels to unlock secret content. Angry Birds now has the following amazing power-ups: Sling Scope for laser targeting, King Sling for maximum flinging power, Super Seeds to supersize your birds, and Birdquake to shake pigs’ defenses to the ground.

Screen art

Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)
Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)
Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)

Game Information

Category : strategi Games
Updated On : 31 Mei 2017
Size : 56 MB
Version: 2.1.26007
Developer android  : Rovio Entertainment Ltd.
Format : Apk
Requires : 2.3 and up
Mod : Unlimited money

Cara Download File :

  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.
Sekian dulu ulasan dari saya tentang game Angry Birds Mod Apk (Unlimited Money) semoga game baru ini bisa menghibur sobat semuanya terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game android terbaru dari kami.

Link download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds Epic RPG Mod Apk v2.1.26007.4244 (Unlimited Money+Gem)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'