Messi Runner Apk 2.1.4 (Mod Money) New Release


Messi Runner Apk v1.0.11 With (Mod Money) New Release

Download game gratis Messi Runner Apk mod android |  Hallo sobat gamers kali ini admin Gionogames akan membagikan Game Android terbaru yang baru saja di luncurkan yaitu Messi Runner Apk mod lebih mirip dengan game Subway Surfers apk tapi game kali ini mengusung tema Bintang sepak bola Barcelona FC yaitu messi sang developer QB9 Games menyajikan sesuatu yang baru dalam game android Messi Runner Apk dengan tampilan visualisai yang sudah 3D juga beberapa fitur pendukung di dalam game untuk versi terbaru kali ini telah di lengkapi dengan mod apk terbaru mod money yang akan membantu messi dalam mengumpulkan coin juga menyelasaikan misi terbarunya untuk para sobat yang penasaran dengan game terbaru 2016 ini silahkan saja anda download Messi Runner Apk With (Mod Money) New Release karena disini saya membagikannya full versionnya.

About Game :

* LOTS OF LEVELS
Mysterious and funny creatures are on the run, they are soccer fans but mischievous, creating havoc all around the world, join Messi, catch them all and together, enjoy the passion for soccer!

* PLAY ENDLESSLY

Beat your friends, conquer the world ranking, and win official Messi merchandise.

* GET COINS AND COLLECT ALL THE MESSI VARIATIONS.

Collect them all, and find the secrets in every level

* MASTER ALL OF THE MESSI SKILLS

Feint and dodge in every direction, power shots, catch all the creatures. A runner game with unique soccer mechanics, play with Messi at full speed!


Screen shoot


Messi Runner Apk v1.0.11 With (Mod Money) New ReleaseMessi Runner Apk v1.0.11 With (Mod Money) New Release
Messi Runner Apk v1.0.11 With (Mod Money) New ReleaseMessi Runner Apk v1.0.11 With (Mod Money) New Release

Game Information

Version  : 2.1.4
Category : Action Games
Size : 57 MB
Developer Firm : QB9 Games
File Format : Apk
Mod Money

Cara Download File :

  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dulu lampiran dari saya tentang Game android Messi Runner With (Mod Money) New Release semoga game baru kali ini bisa menghibur sobat semuanya terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.

Link download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Messi Runner Apk 2.1.4 (Mod Money) New Release"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'