New Game Android Crasher 1.0.0.3 Mod Apk Unlimited Money Terlaris Gratis Download


http://gionogames.blogspot.com/2016/10/new-game-android-crasher-1003-mod-apk.html

Download Gratis New Game Android Crasher 1.0.0.3 Mod Apk Unlimited Money Full Version | Selamat datang sobat gamers , setelah tadi saya share  Game Android DINO HUNTER: DEADLY SHORES Apk v1.3.4 Mod (Unlimited Money) Full Version bergenre game action kali ini admin Gionogames akan membagikan lagi game android bergenre RPG sobat yaitu Android Crasher 1.0.0.3 Mod Apk Unlimited Money Full Version . Game ini tidak kalah seru dengan game - game RPG lainnya sob seperti Final Fantasy IV , Ravensword : Shadowlands 3d RPG ,  Gods Wars:Shadow of the Death , Dungeon Hunter 4 dan masih banyak lagi game RPG lainnya yang mungkin sobat sudah tau . Game RPG ini sudah banyak yang memainkannya dan termasuk Game baru Terfavorit best rating karena fitur-fitur mode playnya yang keren , grafisnya yang bagus hingga memanjakan mata dan Upgrade karakter , upgrade skill dan upgrade yang lainnya untuk menambah level kekuatan kalian . 

Berikut mode dan system permainannya:

  • Tersedia banyak map pertualangan, dalam hal ini kalian akan disuguhkan lebih dari 17 map yang dapat kalian explore, adapun beberapa nama map atau kota tersebut adalah: Lost City, Dawn City, Hawburg, Snow Fields, dan masih banyak lagi sob.
  • Game Crasher ternyata lebih mengedepankan fair play, tak ada istilah yang banyak membeli voucher cash dia yang menang, dalam artian game Crasher tidak memberikan status VIP seperti pada game RPG lainnya (NO VIP).
  • Jadi. penentuan kekuatan dapat ditentukan berdasarkan skill, item yang dikumpulkan dan cara bermain pemain tersebut, cukup adil kan sob .
  • Tersedia banyak mode pertarungan antar sesama pemain atau yang lebih dikenal dengan istilah PvP, sehingga game Crasher menyajikan banyak mode, seperti: 1 vs 1, 3 vs 3, 5 vs 5, field PK, dan Arena, sehingga siapa yang terkuat dalam masing-masing mode PvP tersebut, akan menduduki posisi ranking yang terbaik, maka akan banyak item langka yang akan kalian dapatkan kelak.
  • Tidak ada istilah menggunakan batasan stamina dalam melakukan petualangan atau dungeon, jadi kegiatan petulangan yang dapat kalian lakukan bisa dikatakan tanpa batas (NO LIMIT), jadi akan semakin cepat dalam aktivitas menaikkan level character.
  • Tombol navigasi yang lumayan fleksibel, bisa di switch jika sedang berada di dalam kota.
Nah yang terakhir nih sobat yang saya bagikan ini sudah dalam bentuk Mod hack Unlimited Money jadi sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan uang untuk membeli peralatan pertempuran.

Screenshot

http://gionogames.blogspot.com/2016/10/new-game-android-crasher-1003-mod-apk.html

http://gionogames.blogspot.com/2016/10/new-game-android-crasher-1003-mod-apk.html

 

 

http://gionogames.blogspot.com/2016/10/new-game-android-crasher-1003-mod-apk.html

Tonton dulu sob sedikit review gamenya


Cara Download File :



  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.


Sekian dulu ulasan dari saya tentang New Game Android Crasher 1.0.0.3 Mod Apk Unlimited Money Terlaris  Gratis Download  jika anda tertarik dengan game baru ini silahkan anda download melalui link download di bawah ini terima kasih atas kunjungannya anda kali ini dan semoga game baru kali ini bisa menghibur anda.

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Game Android Crasher 1.0.0.3 Mod Apk Unlimited Money Terlaris Gratis Download"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'