Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler


Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler

Free download Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler Selamat datang sobat gamers pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan aplikasi android terbaik yang paling banyak di cari di google Android Atau yang lebih dikenal di dunia google dengan sebutan Ponsel Pintar

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.

Antarmuka pengguna Android umumnya berupa manipulasi langsung, menggunakan gerakan sentuh yang serupa dengan tindakan nyata, misalnya menggeser, mengetuk, dan mencubit untuk memanipulasi objek di layar, serta papan ketik virtual untuk menulis teks. Selain perangkat layar sentuh, Google juga telah mengembangkan Android TV untuk televisi, Android Auto untuk mobil, dan Android Wear untuk jam tangan, masing-masingnya memiliki antarmuka pengguna yang berbeda. Varian Android juga digunakan pada komputer jinjing, konsol permainan, kamera computerized, dan peralatan elektronik lainnya.

Android adalah sistem operasi dengan sumber terbuka, dan Google merilis kodenya di bawah Lisensi Apache. Kode dengan sumber terbuka dan lisensi perizinan pada Android memungkinkan perangkat lunak untuk dimodifikasi secara bebas dan didistribusikan oleh para pembuat perangkat, administrator nirkabel, dan pengembang aplikasi. Selain itu, Android memiliki sejumlah besar komunitas pengembang aplikasi (applications) yang memperluas fungsionalitas perangkat, umumnya ditulis dalam versi kustomisasi bahasa pemrograman Java. Pada bulan Oktober 2013, ada lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia untuk Android, dan sekitar 50 miliar aplikasi telah diunduh dari Google Play, toko aplikasi utama Android.Sebuah survei pada bulan April-Mei 2013 menemukan bahwa Android adalah stage withering populer bagi para pengembang, digunakan oleh 71% pengembang aplikasi bergerak. Di Google I/O 2014, Google melaporkan terdapat lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan Android, meningkat dari 583 juta pada bulan Juni 2013.

Faktor-faktor di atas telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan Android, menjadikannya sebagai sistem operasi telepon pintar yang withering banyak digunakan di dunia,mengalahkan Symbian pada tahun 2010.Android juga menjadi pilihan bagi perusahaan teknologi yang menginginkan sistem operasi berbiaya rendah, bisa dikustomisasi, dan ringan untuk perangkat berteknologi tinggi tanpa harus mengembangkannya dari awal. Sifat Android yang terbuka juga telah mendorong munculnya sejumlah besar komunitas pengembang aplikasi untuk menggunakan kode sumber terbuka sebagai dasar proyek pembuatan aplikasi, dengan menambahkan fitur-fitur baru bagi pengguna tingkat lanjut atau mengoperasikan Android pada perangkat yang secara resmi dirilis dengan menggunakan sistem operasi lain.

Pada November 2013, Android menguasai pangsa pasar telepon pintar worldwide, yang dipimpin oleh produk-produk Samsung, dengan persentase 64% pada bulan Maret 2013. Pada Juli 2013, terdapat 11.868 perangkat Android berbeda dengan beragam versi.Keberhasilan sistem operasi ini juga menjadikannya sebagai target ligitasi paten "perang telepon pintar" antar perusahaan-perusahaan teknologi.Hingga bulan Mei 2013, absolute 900 juta perangkat Android telah diaktifkan di seluruh dunia, dan 48 miliar aplikasi telah dipasang dari Google Play.(Info By Wikipedia)

Aplikasi Sosial Media 

Untuk saat ini aplikasi populer yang sedang di gemari adalah BBM yang merupakan aplikasi sosial media dengan jumlah penginstal lebih banyak di dibanding aplikasi lainnya,beberapa aplikasi yang juga di gunakan oleh beberpa user seperti WhatsApp,Patch,Instagram,Facebook,Twitter,juga beberapa aplikasi sosial media yang lainnya yang telah di dukung di android.

Game Berbasis Android

Di dalam Appstore kita akan menjumpai beberpa aplikasi game yang bisa kita temukan di dalamnya banyak sekali jenis katagori yang di tawarkan disana mulai dari game online serta Game offline untuk game berbasis playstore kita hanya bisa mendapatkan game original tanpa adanya mod jadi buat para sobat yang menginginkan game yang telah di lengkapi mod anda harus mencarinya di blog yang di sediakan Bloger karena banyak sekali game serta aplikasi yang telah di upgrade dengan mod oleh para modern hebat di sana.

Berikut adalah Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler

Photo Studio Pro v1.34.3 Apk Andorid

Photo Studio Pro v1.34.3 Apk Andorid
Application Information : 
Versi : 1.34.3
Size : 22 MB
Android : 2.2 +

Keunggulan aplikasi Photo Studio Pro v1.34.3 Apk Andorid ini adalah memiliki 70 lebih special efect pencahayahaan yang akan memungkinkan anda untuk bisa mengambil gambar dari berbagai sudut anda juga bisa langsung mengedit menambah fitur efek dalam setiap penggambilan gambar
Link Download
Photo Studio Pro v1.8 APK Andorid
Photo Studio Pro v1.8 APK Andorid


LOOP Kita v2.2.112 Apk

LOOP Kita v2.2.112 Apk
Information About
App Name : LOOP kita Apk
Upgrade  :  2016-07-21 12:22:16
New Versi : 2.2.112
Riqued : 4.0.and Up
Developer : Telkomsel Loop
size  : 3.2
 aplikasi terbaru yang bisa membantu penggunaan kuota di android yaitu LOOP kita kinerja dari aplikasi ini adalah  memblokir atau menghentikan secara otomatis aplikasi-aplikasi yang tidak tidak pernah kamu pakai. Memblokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan dalam aplikasi ini, dan kalian bisa terus memantau aplikasi mana yang memakan banyak kuota internet. Sehingga kita tidak perlu membuang banyak kuota saat menjalankan aplikasi yang lainnya.



Cleaner Speed Booster  Pro v2.3.0  Apk Terbaru

Cleaner Speed Booster  Pro v2.3.0  Apk Terbaru

Aplikasi ini dapat membebaskan RAM & meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 80%, membebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus data sampah & berkas tembolok, mengoptimalkan ponsel anda untuk pengalaman bermain yang luar biasa dengan menggunakan widget optimisasi permainan, menghapus riwayat pencarian peramban yang tidak diinginkan, melindungi privasi Anda dengan menghapus catatan panggilan telepon & SMS, dan mengelola aplikasi terpasang & menonaktifkan aplikasi / sistem, serta menghemat daya baterai Anda dengan menggunakan fungsi-fungsi tersebut!
Link download
Cleaner Speed Booster Pro v2.0.3 APK
Cleaner Speed Booster Pro v2.0.3 APK


Download 9 Apps lite for android

Download 9 Apps lite for android
Info Aplikasi
Name   : 9 Apps 
Update   : Mei 2016
Last version : 2.2
Format file : Apk
Requed Andro : 2.2 and Up 
What new : Buq Fixed

Merupakan apliaksi sejenis Playstore yang menawarkan berbagai kebutuahan untuk android disini anda bisa menemukan berbagai macam aplikasi serta serta game terbaru top chart juga berbagai thema lagu film dan masih banyak lagi kegunaan dari  9 Apps lite for android ini

Link download

9 Apps lite for android

 Twitter Version 6.9.1 For Android

New Twitter Version 6.9.1 For Android
Info Aplikasi
Version: 6.9.1 (6110013)
Uploaded: August 13, 2016 
File size: 28.10MB (29,460,867 bytes)
Minimum Android version: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)

Disamping kegunaannya sebagai broadcast massage media yang satu ini juga telah telah dilengkapi dengan media infomasi juga berita terupdate saat ini,dalam New Twitter Version 6.9.1 For Android kita bisa menerima juga membaca pesan kurang lebih 140 karakter juga terdapat fitur profil yang bisa kita sisipkan foto atau media informasi mengenai data pribadi kita
Link download 

Link download

Download PokeCrot GUI versi 4.3 Apk Terbaru

Download BBM Mod Apk v3.0.0.18 Terbaru 2016

Kali ini Di bulan Juli akhir telah hadir versi terbaru BBM Official v3.0.0.18 Apk terbaru 2016 yang merupak versi terahir di bulan july 2016 tahun ini versi terdahulu v2.13.1.13 dan versi 2.13.1.14 merupakan versi sebelumnya yang telah mengalami berbagai model tampilan tema dan desain grafis.
Demo

Link download


Sekian dulu lampiran tentang Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler semoga aplikasi terbaru kali ini bisa menambah wawasan anda tentang aplikasi berbasis android terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru kami.

Download Kumpulan game android Mod


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Terbaru Android Terpopuler"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan Untuk komentar yang mengandung link aktif maaf tidak saya Publish 'Terima kasih by Gionogames'